Latest News

Pupuk Dan Pestisida Khusus Flora Padi

Salam Tani !!!  Kalau kita rasakan dikala ini kendala para petani padi sangatlah banyak. Rusaknya tanah sehingga mengakibatkan miskin hara (unsur hara makro dan mikro) yaitu salah satu faktor tersebut. Selain itu serangan hama penyakit padi yang semakin berat dan semakin komplek juga menambah kesulitan petani dalam menanam padi. 

Dimulai dari hama keong mas yang merusak tumbuhan padi muda, yang mengharuskan kita  untuk menyulami tumbuhan yang mati. Hama sundep dan beluk (penggerek batang padi) seringkali menurunkan produksi hingga 70 %. Hama wereng juga lebih dasyat lagi, seringkali menciptakan petani gagal panen (puso). Hama ulat daun dan walang sangit juga nggak mau kalah bersaing dengan hama lain, ikut juga ambil cuilan menyerang daun dan bulir yang gres mengisi. Belum lagi penyakit kresek (hawar daun bakteri) yang bisa menurunkan produksi hingga 60 %. Dan final tanggapan ini penyakit blast (penyakit patah leher atau teklik) juga bisa menggagalkan panen. Selain itu masih banyak hama dan penyakit lain yang ikut andil menurunkan produksi padi menyerupai hama tikus, hama gajur, hama putih palsu, belalang hijau, kepik, orong-orong, penyakit bercak coklat, bacin upih, bacin akar dll.


Kita ketahui bahwa setiap tumbuhan membutuhkan unsur hara yang spesifik untuk bisa tumbuh dan berkembang secara maksimal. Demikian juga dengan tumbuhan padi, juga membutuhkan unsur hara yang khusus supaya bisa menciptakan anakan yang banyak dan melaksanakan pengisian bulir dengan maksimal. Selain itu serangan hama dan penyakit pada tumbuhan padi juga beda dengan tumbuhan yang lain. Oleh lantaran itu para petani padi membutuhkan sebuah terobosan gres yaitu sebuah pupuk dan pestisida yang bisa mengatasi aneka macam persoalan pada tumbuhan padi, yaitu yang bisa mengatasi kekurangan unsur hara dan bisa mengatasi serangan hama dan penyakit tumbuhan padi. Sehingga petani tidak perlu pusing atau resah menentukan pestisida dan pupuk yang sangat banyak jenisnya dipasaran.


Berlatar belakang kondisi tersebut maka maspary mencoba memperkenalkan sebuah terobosan gres teknologi khusus untuk tumbuhan padi. Produk tersebut merupakan kombinasi beberapa materi pilihan yang mempunyai fungsi saling melengkapi sehingga bisa berfungsi sebagai pupuk padi, sebagai pencegah penyakit dan pencegah serangan hama. Sehingga dibutuhkan dengan memakai satu jenis produk saja semua faktor yang bisa mengakibatkan penurunan produksi padi bisa diatasi. Penurunan produksi padi bisa disebabkan oleh beberapa faktor diantaranya kekurangan unsur hara atau nutrisi, adanya serangan hama dan adanya penyakit yang menyerang tumbuhan padi. Jika ketiga faktor penghambat produksi tersebut bisa diatasi dengan satu produk saja otomatis petani tidak perlu repot-repot mencari beberapa pestisida atau pupuk daun dan mencampur sendiri yang kadang-kadang kurang pas dan tidak sempurna sasaran. 


Tidaklah gampang menentukan dan memadukan beberapa materi supaya didapat sebuah produk yang bisa meningkatkan produksi padi. Perlu pengkajian dan uji coba berkali-kali sehingga diperoleh sebuah formula pupuk yang bisa berfungsi ganda (bersifat menyuburkan tumbuhan dan mengendalikan hama penyakit) pada tumbuhan padi. Jika tumbuhan padi bisa tumbuh sehat dan subur sanggup dipastikan produksinya akan melimpah. Dengan padi sehat maka pengurangan hasil lantaran serangan hama dan penyakit bisa diminimalisir. Jika tumbuhan padi subur maka anakan padi akan lebih banyak dan proses pengisian bulir padi menjadi maksimal sehingga diperoleh gabah yang bernas (gabah montok), malai yang pajang dan minim bulir hampanya (sedikit gabah yang gabuk).

Faxin padi yaitu sebuah teknologi dengan formula baru. Sebuah produk yang bisa menyuburkan tumbuhan sekaligus bisa mengendalikan hama dan penyakit tumbuhan padi. Adapun kelebihan dari Faxin padi yaitu :

  1. Kandungan kalium yang tinggi jikalau disemprotkan akan menciptakan tumbuhan padi menjadi mempunyai ketahanan dari dalam terhadap serangan hama dan penyakit (FAXIN PADI berfungsi sebagai bioprotektor) dan meningkatkan bobot dan memadatkan bulir padi. Selain itu belerang yang terkandung dalam faxin juga berfungsi untuk memperbanyak jumlah anakan padi dan untuk memaksimalkan pengisian bulir.
  2. Faxin padi mengandung repellent distributor yang berfungsi sebagai penolak hama sehingga hama wereng, penggrek batang, ulat daun, putih palsu, walang sangit dll  tidak mau mendekat (FAXIN PADI berfungsi sebagai insektisida)
  3. Faxin padi dilengkapi dengan fungi dan basil protektor, sehingga bisa mencegah penyakit tumbuhan padi menyerupai blast, bacin upih, kresek, patah leher dll (FAXIN PADI berfungsi sebagai fungisida dan bakterisida)
  4. Faxin padi mengandung unsur hara makro dan mikro. Sehingga menciptakan tumbuhan padi tumbuh subur, beranak banyak dan mempunyai bulir padi yang bernas. (FAXIN PADI berfungsi sebagai pupuk daun)
  5. Faxin padi juga dilengkapi dengan zat perekat dan perata sehingga lebih stabil dilapangan (tidak gampang tercuci oleh air hujan) dan lebih gampang diserap oleh tanaman. 



GAMBAR FAXIN PADI







 Kalau kita rasakan dikala ini kendala para petani padi sangatlah banyak PUPUK DAN PESTISIDA KHUSUS TANAMAN PADI
GAMBAR TEPUNG FAXIN




Sedia payung sebelum hujan, jangan menunggu ada serangan hama penyakit parah gres disemprot. Agar tumbuhan padi kita tumbuh subur dan kondusif dari aneka macam gangguan serangan hama dan penyakit maka sebaiknya segera beri santunan dengan FAXIN PADI. Karena selain menyuburkan tumbuhan FAXIN PADI juga bisa menjegah hama dan penyakit berikut:
 

Hama wereng (wereng coklat dan wereng hijau)








Hama Sundep dan beluk (penggrek batang)










Hama ulat daun (hama putih, putih palsu, pelipat daun dll)









Hama walang sangit













Penyakit kresek (hawar daun bakteri)
 


 

Penyakit bercak daun padi



Penyakit hawar pelepah (busuk pelepah)


Penyakit blast (patah leher atau bacin malai)









Penyakit bacin gabah




Cara aplikasi Faxin padi sangat mudah. Semprotkan faxin padi secara merata di daun dan batang padi dikala dipesemain, kemudian diteruskan penyemprotan pada dikala padi umur 15, 30, 45, 60 dan 75  hari sesudah tanam. Penyemprotan dengan konsentrasi 3-4 gr/ liter air atau 3-4 sendok/ tangki.




 
Jika ingin tumbuhan padi anda sehat dan tumbuh subur maka FAXIN PADI yaitu salah satu solusinya lantaran FAXIN PADI akan melindungi dan menyuburkan tumbuhan padi anda.   
Jika ada yang minat membeli silahkan sms ke   0896 5131 3234  dengan format:


order-faxin padi-jumlah pesanan-kecamatan-kabupaten

contoh :

order-faxin padi-4 botol-kemangkon-purbalingga 



harga FAXIN PADI yaitu Rp. 75.000/ botol 300 gr bisa untuk 7 tangki semprot 14 liter.




              Ingin Padi Sehat Dan Tumbuh Subur    ????             


        di  FAXIN aja...         

    SUKSES PETANI INDONESIA !! 




                       Maspary

0 Response to "Pupuk Dan Pestisida Khusus Flora Padi"