Latest News

Obat Penyakit Lambung Paling Ampuh

Salam Tani !! Kebetulan saya dan anggota keluarga saya termasuk para penderita penyakit lambung. Penyebab penyakit tersebut mungkin alasannya rujukan makan yang tidak teratur, fikiran stress, suka makan pedas dan asam atau mungkin memang alasannya genetik saya sendiri kurang paham. Yang terang sering sekali saya dan istri mengeluh sakit perut dan lambung. Dan memang rasanya juga beraneka macam kaya nano-nano. Mulai dari rasa perih diperut, nggak nafsu makan, kadang rasa mual, kadang kembung, terkadang rasa penuh di dada, adakala dada rasanya panas, kadang diare, kadang sembelit, sering sekali kepala terasa pusing, tubuh lemas tak bertenaga, kadang tubuh rasanya melayang dan berputar (vertigo) dll. Saya sendiri hingga heran hanya sakit lambung saja kok rasanya beraneka macam ibarat ini.

Perut kosong telat makan biasanya bikin kambuh sakit lambung. Kalau lapar dibiarkan nggak segera diisi makanan biasanya eksklusif terasa kenyang dan nggak nafsu makan.  Makan pedas bikin perut melilit dan penuh. Demikian juga makan atau minum yang asam-asam. Minum kopi juga demikian, perut jadi nek dan nggak doyan makan. Makan terlalu kenyang atau terlalu banyak juga bikin tubuh lemes alasannya lambung bekerja ektra keras. Dan yang paling menciptakan saya heran perut rasanya nggak pernah terasa lapar rasanya penuh terus.

Yang namanya ke dokter sudah nggak terhitung banyaknya, tapi hasilnya juga belum maksimal. Kalau kedokter saya biasanya dikasih obat ranitidin, omeprazol dan obat penetral asam lambung ibarat promag. Tapi rasanya obat-obat tersebut kayak sudah nggak ngefek ke lambung saya, bahkan bila saya habis minum ranitidin bisanya perutku terasa nggak nyaman. 

Berbagai herbal juga sudah saya coba dari daun pepaya, kunyit, temulawak, teh alang-alang dan lain-lain. Justru herbal tersebut yang tidak mengecewakan hasilnya berdasarkan saya... tapi juga belum dapat maksimal hasilnya... dan kelemahan obat herbal kita nggak tahu takaran yang sempurna dan ribet bikinnya yang kadang menciptakan kita malas.

Beberapa bulan yang kemudian saya bertemu seorang teman dan menunjukkan obat tetes alkalin. Saat itu sesungguhnya saya merasa nggak yakin bila dapat mengatasi penyakit lambung saya. Tetapi alasannya nggak yummy dan kasihan pada teman saya karenanya saya mencoba satu botol. Obat tetes dengan botol kecil berisi 15 ml dan bila diteteskan katanya dapat 300 tetes tersebut nggak saya minum dan saya biarkan dimeja kerja saya hingga berbulan-bulan. 



Sampai karenanya penyakit lambung saya kambuh ketika saya bekerja di lapangan. Tiba-tiba kepala saya pusing melayang, pandangan mata agak kabur, dada sesek dan tubuh lemas sekali. Saya putuskan untuk istirahat dulu beberapa ketika sambil berfikir apa penyebab tubuh saya kok nggak yummy begini. Saya yakin niscaya penyebabnya dari lambung saya yang terisi terlalu banyak. Bahkan hingga beberapa hari tanda-tanda tersebut belum hilang, tubuh saya masih lemas dan kepala masih terasa nggliyeng (melayang atau vertigo). Bahkan bila untuk bangun beberapa menit saja rasanya tubuh saya mau roboh sehingga mulai ketika itu saya nggak dapat mengikuti aktivitas apel pagi di kantor.

Ketika saya mengerjakan kiprah manajemen dirumah, saya melihat obat tetes alkali dimeja kerja dan saya teringat apa yang diceritakan teman saya tersebut. Bahwa obat tetes alkali tersebut dapat untuk banyak sekali macam penyakit termasuk sakit lambung. Dan karenanya saya putuskan untuk mencobanya, saya ambil satu gelas air hangat dan saya berikan 3 tetes obat tersebut. Dan tidak ibarat yang saya duga, ternyata ada perubahan pada tubuh saya. Perut terasa agak yummy dan tubuh juga terasa lebih baik. Akirnya saya putuskan untuk rutin minum obat tetes alkali tersebut hingga 3 hari, minum satu hari tiga kali. Setelah 3 hari memang benar-benar beda, tubuh udah nggak lemas, pusing kepala sudah hilang dan perut rasanya lapar terus...(nafsu makan meningkat).

Dan mulai ketika itu, setiap saya kerja saya membawa 1 botol air minum sekitar 600 ml yang sudah saya kasih 1-2 tetes obat alkali tersebut. Minuman tersebut saya minum ketika haus ketika saya kerja dilapangan. 

Dan ketika ini saya dah dapat minum kopi lagi, makan pedas lagi, makan asam lagi... Alhamdulillah saya dah terbebas dari penyakit lambung saya...

Bukan hanya saya, istri saya juga saya ajak minum obat tetes alkali tersebut dan alhamdulillah mengalami hal yang tidak beda jauh dengan saya. Keluhan lambung dah hilang dan makan sudah enakan. Dah berani makan pedas dan asam. 

Teman dan saudara juga saya informasikan kasiat dari obat tetes alkali tersebut. Dan Alhamdulillah hampir semua menyampaikan khasiatnya obat tetes alkali tersebut luar biasa. Bahkan ada teman penderita asam urat dan kolesterol tinggi, sehabis minum obat tetes alkali tersebut beberapa ahad kolerterol dan asam uratnya turun.

Ada lagi pengalaman teman saya yang lain, ia gampang sekali masuk angin. Sehingga sering sekali badannya dikerik. Sebetulnya ia minum obat tetes alkali untuk mengatasi sakit maag dan lambungnya... eh ternyata bukan hanya sakit lambungnya saja yang sembuh, penyakit gampang masuk anginnyapun juga sembuh. Badan jadi terasa lebih sehat dan tidak gampang sakit-sakitan.

Ternyata dengan mengkonsumsi obat tetes alkali secara rutin akan bermanfaat mencegah beberapa penyakit berikut :
  1. Maag 
  2. Asam lambung
  3. Asam urat
  4. Kolesterol
  5. Diabetes
  6. kanker
  7. Asma
  8. Vertigo
  9. Batu ginjal
  10. Jantung
  11. Stroke
  12. Darah tinggi
  13. Darah rendah
  14. Liver
  15. Hipertensi
  16. Panas dalam
  17. Sariawan dll
Obat tetes alkali diminum satu jam sehabis atau sebelum makan, jangan diminum ketika makan.
Anjuran minum obat tetes alkali untuk pengobatan : ( 1 botol air 600 ml diberi 3-5 tetes obat alkali )

  1. DIABETES melitus : 3 botol sehari selama 4 hari dilanjut 2 botol sehari selama 12 hari dan 1 botol sehari untuk selanjutnya.
  2. JERAWAT dan bintik basah : dikompres tetes alkali 30 menit dan minum 1 botol sehari.
  3. KISTA : 3 botol sehari selama 3 ahad selanjutnya 2 botol sehari selama 1 bulan dan dilanjutkan 1 botol sehari untuk maintenance kesehatan kita.
  4. BATU GINJAL : 3 botol sehari selama 10 hari dilanjut 2 botol sehari selama 10 hari dan selanjutnya cukup 1 botol sehari.
  5. STROKE : 3 botol sehari selama 3 ahad dilanjutkan 2 botol sehari.
  6. NYERI HAID dan keputihan : 2 botol sehari selama 1 bulan dilanjutkan 1 botol sehari.
  7. PENGAPURAN tulang : 2 botol sehari selama 1 bulan dilanjutkan 1 botol sehari.
  8. TUMOR OTAK : 3 botol sehari selama 3 bulan dilanjutkan 2 botol sehari.
  9. Anak AUTIS dan HIPERAKTIF : 2 botol sehari selama 3 bulan dilanjutkan 1 botol sehari.
  10. ALERGI menahun : 2 botol sehari
  11. Maag akut atau asam lambung : 2 botol sehari
  12. Osteoporosis : 2 botol sehari

Bagi pembaca yang sedang diuji oleh Alloh dengan penyakit tersebut diatas atau ingin mencegah banyak sekali penyakit diatas dapat menkonsumsi obat tetes alkali tersebut. 
Jika minat dengan obat tetes alkali silahkan sms 
maspary  0896 5131 3234

Harganya Rp.100.000/ botol

0 Response to "Obat Penyakit Lambung Paling Ampuh"