Rabu, 21 Maret 2018

Mitologi Kepercayaan Yang Dibenarkan Sains

     

Beberapa hal aneh yang dilakukan setiap susila di tempat indonesia , yang mungkin dulunya kita yang gres mulai berpikir revolusioner itu yakni hal aneh dan mitos belaka . Namun apa hasilnya bila ternyata susila yang dilakukan turun temurun , yang taunya alasannya hanyalah cara nenek moyang kami , pedoman yang diberkati , Namun ternyata sains membuktikannya .

Di lombok suku sasak yang kental dengan per-adatan yang biasanya diikutkan dalam rangkain agama (islam/hindu). Sering kali mengakibatkan air sebagai media evakuasi , dengan bahasa wilayahnya "air mbel-mbel" . Mbel mbel berarti sesuatu yang sejuk .

Tata cara :
Air dimasukkan dalam sebuah ember yang biasanya juga ditambahkan daun dari tumbuhan merayap kemudian diletakkan ditengah-tengah jamaah yang melaksanakan serangkaian susila spritual berupa zikiran, tahlilan dan do'a.

Setelah program selesai air tersebut di bawa pulang , kemudian air tersebut digunakan untuk diminum , basuh muka , di siramkan kerumah , ke kendaraan , keternak dan juga kesawah . Dengan alasan supaya menerima berkah.

Sains
Penelitian yang dilakukan oleh seorang ilmuan asal jepang Dr . Masaru Emoto pada struktur kristal molekul air . Mendapatkan sebuah kesimpulan yang mengejutkan , bahwa air sanggup mendengar dan mencicipi dan tergoda atas apa yang didengar dan dirasakan.Temuan Dr.masaru Emoto pada tahun 2005 kemudian dipresentasikan di markas besar PBB di new york. Buku-bukunya yang populer yakni the hidden message in water , the secret life of water dll yang diterjemahkan lebih dari 25 bahasa .

Dalam bukunya "the Hidden Mesaage in Water" Dr . Masaru emoto menyampaikan sifat air menyerupai pita magnetik atau compact disk yang bisa merekam pesan . Pesan yang terekam tergantung dari daya konsentrasi pemberi pesan atau menurut tingkat kehusukan.

Bagaimana air sanggup membentuk Formasi molekul hexagonal?

Pada dasarnya air yang kita temui sehari - hari yang kita kenal dengan rumus kimianya H2O membentuk susunan deretan ,  umumnya berbentuk pentagonal . Selanjutnya kelompok- kelompok pentagonal tersebut membentuk rangkaian air yang kita jumpai . Namun sesuatu sanggup merubah deretan air H2O menjadi bentuk yang khas yang dikenal hexsagonal hal itu terjadi alasannya yakni adanya efek gaya atau gelombang magnet dan radiasi elektrit .

Air pentagonal adalah air dengan deretan rangkaian molekul H2O yang cenderung membentuk kelompok besar dan tidak stabil , misalnya air kemasan ukuran (H2O)36-46  , air kran ukuran   (H2O)50-60 . Air tanah ukuran  (H2O) 70-80 , air terkontaminasi dan air rebusan ukuran  (H2O)200-300.

Air Hexagonal yakni air dengan rangkaian deretan molekul H2O yang cenderung membentuk kelompok kecil dan stabil misal , ukuran  (H2O)6 secara alami air heksagonal bahwasanya tersedia di alam namun seiring dengan pencemaran dan kerusaka yang parah pada bumi membuag keberadaannya semakin langka  . Namun seiring dwngan inovasi teknologi pula air hexagonal sanggup dibentuk , begitu juga dengan inovasi Dr. Masaru emoto kemampuan air dalam mendapatkan pesan bisa merubah struktur dirinya menjadi air hexagonal .



Bagaimana manfaat air hexagonal?

Didalam badan insan terdiri dari 3 komponen air yaitu Heksagonal yang menempati posisi tetbesar 62% , air pentagonal 24% dan molekul air tetrahedral 14% . Tubuh sangat membutuhkan air heksagonal , sifat air heksagonal dwngan kelompok kecil dan stabil ini sangat berperan aktif dalam reaksi metbolisme badan . Lebih gampang masuk kedalam sel dan membantu mengaktifkan metabolisme sel , menghasilkan lebih banyak energi dan efektif melarutkan serta membuang zat sisa metabolisme. Sehingga penurunan air heksagonal dalam badan 50-60% akan mengakibatkan kematian.

Yang sanggup merusak air heksagonal dalam tubuh 

Pewarna makanan hiperbola , materi pengawet , logam berat pertambangan , serum-antibiotik , residu peptisida , stres , radiasi dan depresi . Maka secara farmakologi air heksagonal merupakan obat yang sudah tersedia dalam badan insan . Dengan memperkaya air heksagonal atau konsumsi air heksagonal maa sudah berarti kita menambah daya ketahanan badan .

Anjuran berdoa sebelum minum ternyata bukanlah hal mitos , alasannya yakni nyatanya terbukti secara ilmiah .


Sumber : Mahani SP MSI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar